Siapa?

Oke mulai. Astrid? Astrid Widya Tamara? Kamu ini siapa? Siapa?
Kecil. Cuma titik diantara ribuan kata dalam buku? Titik?
Iya titik, kecil.
Tapi bukankah itu punya makna? Titik adalah tanda baca berakhirnya kalimat atau bisa diartikan kamu merupakan bagian dari satu titik kecil yang menjadi bagian dari proses sebuah kisah perjalan hidup seorang hamba Allah. Titik yang bisa menandakan suatu batas akhir.
Satu titik tanda dari akhir sebuah kalimat, lalu akan ada kalimat baru yang disertai dengan titik baru. Kemudian akan ada kalimat baru lagi dan titik yang baru lagi setelahnya. Begitu seterusnya sampai menjadi sebuah paragrap. Dari paragrap-paragrap itu akan menjadi halaman demi halaman dan menjadi sebuah bab- bab baru yang secara kontinyu akan menjadi sebuah cerita panjang.
Intinya adalah kamu ini bukan siapa-siapa. ibarat satu titik diantara ribuan kalimat dalam buku yang sangat tebal dan entah telah ada berapa jutaan buku tebal yang telah terbit di dunia ini sampai sekarang.
Satu pasti yang kamu harus ketahui. Setiap buku pasti akan lenyap ditelan masa. Jutaan atau bahkan miliyaran titik yang ada didalamnya akan dilupakan. Dan salah satu titiknya itu adalah kamu, astrid. Kecil sekali bukan?
Tapi apakah kamu tidak penasaran akan jadi apa kamu nanti? Titik yang satu ini akan berakhir bagaimana? Apakah titik ini akan menciptakan kalimat suka atau duka? Cerita apa yang akan kamu buat nantinya trid?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LAPORAN PRAKTIKUM MK. IKHTIOLOGI FUNGSIONAL ANATOMI DAN MORFOLOGI IKAN

Pengertian Biota Air Tawar, Jenis-Jenis dan Peran Biota Air Tawar, Bahan Organik dan Nutrien bagi Biota Air Tawar, Rantai Makanan Ekosistem Biota Air Tawar, dan Penyebab Kelangkaan Biota Air Tawar dari Pemicu

BUDIDAYA IKAN KONSUMSI