FEMA IPB Writings Club ”Pencetak Penulis-Penulis Profesional Koran Nasional”

BOGOR--Klinik Menulis Fema Institut Pertanian Bogor, yang langsung digawangi oleh Dekan Fakultas Ekologi dan Manussia, Arif Satria telah mencetak 25 penulis yang tulisannya sudah dimuat di Koran Nasional. Arif Satria, pembimbing penulisan artikel di Fema Writings Club ini mengatakan bahwa para mahasiswanya akan diajari menulis sampai tulisannya diterbitkan.
“Saat ini sudah ada 10 dari mahasiswa S1 dan 15 dari mahasiswa S2 yang karyanya sudah dimuat di koran nasional , bahkan salah satunya adalah seorang mahasiswa yang masih TPB (Tingkat Persiapan Bersama)” tutur Arif Satria, Senin, (23/02).
Bagi mahasiswa yang ingin menjadi penulis dan memiliki motivasi belajar yang kuat untuk menulis boleh bergabung mengikuti pelatihan menulis ini setiap hari Rabu, pukul 17.00-18.00 WIB di ruang AMG Connect FEMA IPB dengan syarat membawa sebuah naskah berita tulisan tangan sendiri.
“Fema Writings Club terbuka untuk seluruh civitas IPB, dimaksudkan untuk melatih para mahasiswa menulis opini di media masa serta untuk menunjang intelektualitas serta meningkatkan sensitifitas sosial” jelas Arif Satria.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LAPORAN PRAKTIKUM MK. IKHTIOLOGI FUNGSIONAL ANATOMI DAN MORFOLOGI IKAN

Pengertian Biota Air Tawar, Jenis-Jenis dan Peran Biota Air Tawar, Bahan Organik dan Nutrien bagi Biota Air Tawar, Rantai Makanan Ekosistem Biota Air Tawar, dan Penyebab Kelangkaan Biota Air Tawar dari Pemicu

BUDIDAYA IKAN KONSUMSI